Janji Akan Cium Kaki Messi jika La Pulga Gabung Klub MLS

by admin

DALLAS – Masa kontrak Lionel Messi di Barcelona sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak mengherankan jika saat ini Messi dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Tidak hanya dari Eropa, Messi bahkan juga mendapat godaan untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Tawaran itu datang dari penyerang FC Dallas, Franco Jara.

Secara pribadi, Jara begitu mengagumi Messi. Dulu, ketika Jara mendapat kesempatan bergabung dengan skuad Timnas Argentina, ia begitu senang bisa berbagi lapangan dengan Messi. Diakui oleh Jara bahwa bermain dengan pemain top sangatlah berbeda.

Lionel Messi dan Angel Di Maria

Maka dari itu, Jara berharap agar Messi hijrah ke MLS. Dengan begitu, Jara bisa semakin dekat dengan La Pulga dan menjalin pertemanan. Bahkan, Jara berjanji akan mencium kaki Messi jika sang megabintang benar-benar merumput di MLS.

“Jika dia (Messi) datang untuk bermain (di MLS), saya akan mencium kakinya. Itu akan menjadi hal yang gila, gila,” ujar Jara, dikutip dari Marca, Sabtu (27/2/2021).

“Sepanjang karier saya, ketika saya berada di tim nasional, saya memiliki kesempatan untuk berbagi (lapangan) dengan pemain seperti mereka, tetapi bertemu dengannya sama sekali berbeda,” papar penyerang 32 tahun tersebut.

Sejauh ini sudah banyak pemain top Eropa yang kemudian merumput di MLS. Nama-nama beken seperti Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, Frank Lampard, hingga Steven Gerrard pernah merasakan atmosfer bermain di MLS.

Maka dari itu, Jara merasa cukup realistis jika ia mengharapkan pemain seperti Messi ikut bermain di sana. Tidak hanya Messi, Jara juga mengharapkan kehadiran Cristiano Ronaldo di MLS.

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

“(MLS) telah mendatangkan Zlatan, (Gonzalo) Higuain. Mari berharap (Messi) mendapat kesempatan. Bagi Messi dan juga Cristiano, ini adalah kesempatan untuk hidup di luar sepakbola, menjadi orang normal,” ujar Jara.

“Saya, Anda, kami akan pergi makan bersama, pergi ke bioskop, pergi ke supermarket untuk membeli sesuatu, dan Amerika Serikat menawarkan itu,” imbuhnya.

Sumber: Okezone

Related Articles