Hasil Liga Inggris: Chelsea Terjebak, Man City Berpesta: Okezone bola

  • Bagikan

TOTAL pertandingan lanjutan Liga Primer Musim 2020-2021 telah selesai berlangsung pada Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Dari empat pertandingan yang dimainkan, ada dua yang menghasilkan kejutan.

Kejutan pertama datang saat Chelsea menyambangi markas Leeds United di Elland Road. Di laga ini, skuad The Blues –julukan Chelsea– sebenarnya tampil mendominasi sejak menit awal.

Namun, sederet peluang emas yang didapat Chelsea pada laga melawan Fulham harus gagal menjadi gol. Chelsea pun harus puas mengakhiri pertandingan melawan Fulham dengan skor akhir 0-0.

Leeds United vs Chelsea

Kejutan berikutnya datang dalam pertandingan antara Everton dan Burnley yang berlangsung di Stadion Goodison Park. Ya, di laga itu, Everton harus menyerah dengan skor akhir 1-2 tamu.

Baca juga: Everton Mempermalukan Burnley di Goodison Park

Kedua gol kemenangan Burnley dicetak oleh Chris Wood (13 ‘) dan Dwight McNeil (25’). Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak Everton pada pertandingan ini berasal dari sundulan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-32 tepatnya.

Gara-gara kekalahan ini, Everton pun gagal mendulang West Ham United dari posisi kelima klasemen Liga Inggris 2020-2021. Kini Everton tertahan di posisi keenam dengan 46 poin dari 28 pertandingan yang telah dimainkan.

Sedangkan Manchester City berhasil mendapatkan kemenangan telak saat bertandang ke markas Fulham. Ya, skuad The Citizens – julukan Man City – berhasil menyudahi pertandingan melawan Fulham dengan kemenangan 3-0.

Fulham vs Man City

Gol-gol kemenangan Man City melawan Fulham dicetak oleh John Stones (46 ‘), Gabriel Jesus (56’) dan penalti dari Sergio Aguero (60 ‘). Dengan kemenangan ini akan membuat Man City semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Man City Kalahkan Fulham di Craven Cottage

Ya, Man City sendiri kini unggul 17 poin dari pesaing terdekatnya dalam perburuan gelar Premier League, yakni Manchester United. Man United sendiri hanya akan melakoni pertandingan malam ini melawan West Ham United.

Berikut hasil lengkap Premier League Overnight WIB:

Leeds United 0-0 Chelsea

Crystal Palace 1 – 0 West Bromwich Albion

Everton 1 – 2 Burnley

Fulham 0 – 3 Manchester City

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/14/45/2377399/hasil-liga-inggris-chelsea-tertahan-man-city-berpesta?page=1

  • Bagikan