Hasil Liga Italia: Air Terjun Sassuolo, Juventus Benamkan Lazio: Bola Okezone

by admin

SEBANYAK tiga pertandingan seru mewarnai pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021. Dari ketiganya, yang paling mencuri perhatian adalah duel antar keduanya Juventus vs Lazio di Stadion Allianz, Turin.

Rangkaian pertandingan dibuka dengan duel antara tim promosi Spezia vs Benevento di Stadion Alberto Picco. Tuan rumah tampil dominan sepanjang 90 menit pertandingan. Namun, mereka harus puas berbagi nomor dengan tamu mereka.

Baca juga: Sempat tertinggal, Juventus berbalik untuk menang 3-1 atas Lazio

Benevento bahkan sempat memimpin pada menit ke-24 melalui Adolfo Gaich. Spezia baru mampu menyamakan skor di menit 71 berkat aksi Daniele Verde.

Fernando Llorente memulai kemenangan kandang (Foto: Twitter / @ Udinese_1896)

Bergeser ke Udine, ada pertandingan seru antara Udinese vs Sassuolo di Stadion Dacia Arena. Tim tamu mampu mendominasi sepanjang 90 menit pertandingan. Hal ini ditunjukkan dengan penguasaan bola hingga 72%.

Baca juga: Georgina Rodriguez vs Jessica Melena, Siapa yang Akan Anda Pilih?

Sayangnya, Sassuolo gagal menghasilkan gol. Sebaliknya, Udinese mampu mencetak dua gol melalui Fernando Llorente (42 ‘) dan Roberto Pereyra (90 + 3’). Tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0 atas tim berjuluk itu Neroverdi bahwa.

Hasil serupa diraih tuan rumah Juventus saat menjamu Lazio di Allianz Stadium. Sorotan tertuju pada keputusan Pelatih Andrea Pirlo yang berani memecat Cristiano Ronaldo!

Awalnya, keputusan itu nyaris fatal karena Lazio mampu menyengat di 15 menit pertama pertandingan. Buktinya, Joaquin Correa sukses mendatangkannya Gli Aquilotti memimpin pada menit ke-14, setelah memanfaatkan kesalahan Dejan Kulusevski.

Beruntung, Juventus bisa bangkit. Gol spektakuler Adrien Rabiot di menit ke-39 mengawali kebangkitan Si Nyonya Tua. Usai turun minum, tuan rumah semakin mengoyak lini belakang Lazio.

Alvaro Morata mencetak dua gol (Foto: Reuters / Massimo Pinca)

Alhasil, Alvaro Morata mampu mencetak dua gol dalam kurun waktu tiga menit. Gol pertama dihasilkan melalui aksi individu dalam 57 menit, sedangkan gol kedua dicetak dari titik penalti dalam waktu 60 menit. Juventus berbalik untuk menang 3-1 dan mencetak skor sempurna.

Hasil penuh Liga Italia 2020-2021 tadi malam:

Spezia vs Benevento 1-1

Udinese vs Sassuolo 2-0

Juventus vs Lazio 3-1

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/07/47/2373627/hasil-liga-italia-sassuolo-terjungkal-juventus-benamkan-lazio?page=1

Related Articles