Jangan pedulikan penyerang, petugas perlengkapan Kota Man juga berbahaya! : Okezone Bola

by admin

LONDON – Akan ada ujian berat Gudang senjata akhir pekan ini di Liga Premier 2020-2021. Alasannya adalah, Penembak akan menghibur para pemuncak klasemen, Manchester City, di Emirates Stadium pada Minggu 21 Februari 2021 WIB.

Disebut ujian berat karena penampilan Arsenal masih fluktuatif belakangan ini. Pasukan Mikel Arteta bisa menang dengan meyakinkan dalam satu pertandingan, tetapi di pertandingan lain mereka berjuang untuk mendapatkan hasil yang positif.

Sementara itu, Man City telah menunjukkan performa yang menanjak sejak Desember 2020. Masyarakat meraup 17 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Bahkan, dalam rentetan kemenangan, mereka memaksa klub seperti Man United dan Liverpool bertekuk lutut.

Arsenal dikalahkan oleh Man City 1-4 (Foto: Reuters / Toby Melville)

Man City begitu berbahaya, bahkan bek Arsenal Gabriel Magalhaes bercanda. Ia menilai, semua personel lawan sangat berbahaya. Bukan hanya pemain yang perlu diwaspadai, tapi juga kit man alias equipment manager!

“Mereka benar-benar berbahaya. Mulai dari manajer perlengkapan hingga penyerang depan,” canda Gabriel Magalhaes, dikutip dari Tujuan, Jumat (19/2/2021).

“Tentu, kami menyusun strategi untuk menghadapinya. Kami memiliki keseimbangan yang bagus dan mampu menghadapi tim mana pun,” tambah pemain Brasil itu.

Gabriel boleh jadi optimis dan bercanda tentang kehebatan Man City. Namun, dia perlu menyadari Arsenal masih kesulitan menjaga ritme permainan. Terbukti, Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Benfica pada pertengahan pekan di Europa League 2020-2021.

Mereka bahkan hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir di Premier League 2020-2021. Belum lagi, Man City cukup unggul dari Arsenal dalam beberapa pertemuan terakhir.

Man City berani menindas siapa pun (Foto: Reuters)

Musim ini, Arsenal sudah dua kali bertemu Man City, masing-masing satu kali di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris 2020-2021. Dari dua pertandingan tersebut, anak-anak London Utara itu kalah dua kali.

Padahal, Arsenal dihancurkan Man City dengan skor telak 1-4 di Emirates pada Perempat final Piala Liga Inggris 2020-2021 Desember lalu. Melihat tren positif dan ketajaman Man City, bukan tidak mungkin Arsenal kembali bertekuk lutut di rumah sendiri.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/19/45/2365074/jangankan-striker-petugas-perlengkapan-man-city-juga-bahaya?page=1

Related Articles