Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Anak Pertama

  • Bagikan
Justin Bieber dan Hailey Bieber

JAMBI (SR28) – Justin Bieber, yang melesat ke panggung internasional pada tahun 2010 dengan lagu hits “Baby,” kini telah menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Hailey Bieber (nee Baldwin). Penyanyi berusia 30 tahun itu mengumumkan kabar gembira tersebut melalui Instagram pada hari Jumat, dengan membagikan foto kaki bayi mereka dan mengungkapkan nama anaknya, Jack Blues Bieber.

Hailey Bieber, model berusia 27 tahun dan pendiri merek perawatan kulit Rhode, turut membagikan kembali unggahan tersebut di Instagram Stories miliknya. Meskipun detail lebih lanjut mengenai kelahiran bayi tersebut belum tersedia, seorang perwakilan dari Hailey Bieber mengatakan kepada The Associated Press bahwa mereka belum memberikan informasi tambahan.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan kehamilan Hailey pada bulan Mei melalui unggahan di Instagram, di mana mereka berbagi momen intim dari upacara pembaruan sumpah pernikahan mereka. Dalam foto-foto tersebut, Hailey terlihat mengenakan gaun putih yang memperlihatkan perut hamilnya, yang pada saat itu sudah lebih dari enam bulan.

Sejak pengumuman tersebut, Justin dan Hailey Bieber telah beberapa kali membagikan foto bersama yang menampilkan perjalanan kehamilan Hailey, termasuk dalam kampanye untuk lini perawatan kulit Rhode. Pasangan ini menikah pada November 2018, setelah hanya berpacaran selama sekitar satu bulan. Sejak itu, mereka kerap berbagi momen manis di media sosial, dengan Justin sering kali memuji istrinya sebagai “luar biasa.”

Justin Bieber, yang memulai karier musiknya di usia remaja, telah meraih banyak penghargaan, termasuk Grammy, dengan delapan lagu No. 1 seperti “Sorry,” “Love Yourself,” dan “What Do You Mean?” Album terbarunya, “Justice,” dirilis pada tahun 2021.*

  • Bagikan