banner 728x250

Juventus Tanpa De Ligt saat menjamu FC Porto: Okezone bola

  • Bagikan
banner 468x60

PARIWISATA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, membahas kondisi skuadnya jelang menghadapi FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Ia pun memastikan Juventus tak akan diperkuat bek mudanya, yakni Matthijs de Ligt. .

Juventus memang akan kembali menghadapi FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan digelar di Allianz Stadium pada Rabu 10 Maret 2021 WIB.

banner 336x280

Matthijs de Ligt

Pirlo juga memastikan bahwa De Ligt tidak akan bermain di pertandingan ini. Bek asal Belanda itu harus absen karena kondisinya belum prima 100 persen. Meski sempat mengikuti latihan usai cedera, Pirlo menyatakan kondisi De Ligt belum siap bertanding.

BACA JUGA: Juventus Vs FC Porto, Pirlo Pastikan Cristiano Ronaldo Siap Lawan

Namun, Pirlo merasa lega karena sejumlah pemain lain akan bisa bertanding pada dini hari nanti. Nama-nama pemain lain yang pernah ditutupi cedera, seperti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, dipastikan mampu memperkuat Juventus dalam laga hidup mati melawan Porto.

BACA JUGA: Gol indah Cristiano Ronaldo ke gawang Porto dari jarak 36 meter

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi Juventus karena sangat menentukan kelanjutannya di pentas Liga Champions 2020-2021. Pasalnya pada laga leg pertama, Juventus sendiri harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari FC Porto.

“Semua pemain tampil cukup bagus. De Ligt melakukan pemanasan bersama tim pagi ini, tapi dia berlatih secara terpisah. Semua lainnya tersedia, meski tidak fit 100 persen,” kata Pirlo, seperti dikutip dari Italian Football, Selasa (9/3). / 2021).

Meski begitu, ini tetap kabar baik karena ketersediaan mereka. Chiellini merasa baik-baik saja, saya kira dia akan tersedia besok, lanjutnya.

Leonardo Bonucci

“Arthur bisa mulai, berharap dia akan bertahan sebentar.” McKennie merasa baik-baik saja. Dia masih memiliki sedikit masalah (di pinggulnya). Kami tahu dia tidak bisa memainkan seluruh pertandingan dan kami telah mencoba mengaturnya dengan cara terbaik, “jelas Pirlo.

“Morata terus berkembang karena dia ambisius dan pintar. “Dia selalu berusaha menemukan solusi terbaik, dia suka mempelajari lawan-lawannya dan itu hal yang sangat bagus untuk pemain seperti dia,” katanya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/09/261/2374887/juventus-tanpa-de-ligt-saat-menjamu-fc-porto?page=1

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan