JAKARTA - Aktris Elma Theana mengungkapkan kekesalannya pada salah satu klinik kecantikan usai sang kakak, Rency Milano diduga jadi korban malpraktik. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Elma meminta pertanggungjawaban pihak klinik.

“Sekarang ini kita lagi menunggu itikad baik dari klinik tersebut,” ujarnya pada 26 Juli 2020.

Elma Theana sebelumnya sengaja mengunggah kondisi Rency di Instagram usai melakukan perawatan di klinik tersebut. Kata Elma, pihak klinik mengabaikan keluhan Rency yang mengalami masalah di bibir usai perawatan.

“Terus terang saya sebagai adik enggak terima ya kakak saya tidak ditanggapi dengan baik. Makanya waktu itu saya masukin Instagram saya supaya dia tahu,” terangnya.

Namun untuk saat ini, pihak klinik kabarnya sudah bersedia diajak berunding untuk menyelesaikan masalah. Dalam penjelasannya, Elma mengatakan bahwa pihak klinik menerima tawaran mediasi dari Rency.

“Tapi sekarang kita melakukan mediasi, pengacara Rency. Supaya ada pertanggungjawaban lah,” kata dia.

Besar kemungkinan, pertemuan antara kakak Elma Theana dengan pihak klinik akan dilangsungkan dalam waktu dekat. “Insya Allah enggak lama lagi kita akan mengadakan pertemuan dengan klinik yang bermasalah itu,” pungkasnya. (Okezone)