Ketua DPW PKS Jambi Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Internasional di Turki

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Sebagai partai kader, PKS sangat peduli kapasitas para pemimpin tingkat wilayahnya lewat pelatihan kepemimpinan di Turki, termasuk Ketua DPW PKS Jambi Heru Kustanto.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan para ketua DPW PKS terkait isu-isu strategis lokal dan Geopolitik Internasional di Turki dan Saudi Arabia, 27-29 Januari 2023.

Dalam kunjungannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Heru Kustanto, dan rombongan disambut Wakil Ketua Umum AK Parti Nurman Kultumus dan pimpinan kantor Pusat AK Parti di Ankara.

Dalam Pelatihan kepemimpinan Internasional ini, rombongan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, musium serta diskusi bertukar pengalaman antar Ketua DPW dan diakhiri dengan melaksanakan Umroh di Mekkah dan Ziarah ke Madinah.

Acara pelatihan ini juga menghadirkan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr.Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Dr. Suswono dan Ketua Dewan Syariah Pusat Dr. Muslih Abdul Karim.

“Pengalaman yang luar biasa, bisa belajar langsung dengan partai penguasa di Turki menegakkan demokrasi tanpa melupakan nilai-nilai budaya lokal” kata Heru, Kamis (2/2/2023)

  • Bagikan