Lupakan hasil imbang, Man United diminta fokus menghadapi babak 16 besar: Okezone menguasai bola

  • Bagikan

MANCHESTER – Hasil kurang memuaskan Manchester United diraih saat menghadapi Real Sociedad, pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Menjamu wakil Spanyol, Real Sociedad, pasukan Setan Merah itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Namun, hasil imbang di laga ini sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhak melaju setelah menang agregat 4-0 atas lawan-lawannya.

Pemain Man United Axel Tuanzebe mengaku, hasil imbang melawan Real Sociedad kurang memuaskan timnya. Meski begitu, dirinya tetap senang karena Manchester Red berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

“Sekarang kami hanya fokus pada diri kami sendiri jelang babak berikutnya. Kami belum terlalu memperhatikan siapa pun (lawan) khususnya,” kata Tuanzebe seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Manchester United Blak-blakan Lawan Real Sociedad, Solskjaer Tetap Puji Pemain

“Kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami dan berkonsentrasi pada cara kami bermain. Hasilnya tidak memuaskan tapi kami akan berusaha lebih baik, tambahnya.

Tuanzebe pun menyatakan kekecewaannya setelah golnya ke gawang Sociedad dianulir wasit. Padahal, kata dia, memberikan gol untuk Man United adalah impiannya.

“Saya kecewa melihat (gol) dianulir. Mimpi mencetak gol di sini untuk United. Ini akan menjadi brilian, tapi ternyata tidak, “katanya

Sementara itu, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga terus memberikan pujian kepada para pemainnya di laga ini. Meski gagal menang, pelatih asal Norwegia itu merasa timnya bermain bagus.

“Mereka mendapat penalti, tapi selain itu saya pikir itu penampilan bagus dari kami. Kami punya peluang dan bisa bermain lebih baik dengan bola, tapi secara keseluruhan saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Solskjaer.

“Anda selalu ingin menang. Kami memiliki satu atau dua peluang yang bisa kami ambil, tetapi yang terpenting adalah kami berada di babak berikutnya, “tambahnya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/26/51/2368602/lupakan-hasil-imbang-man-united-diminta-fokus-hadapi-babak-16-besar?page=1

  • Bagikan