Menjelang Derby London Utara, Mourinho mengejek peringkat Arsenal di bawah Spurs: Okezone Bola

  • Bagikan

LONDON – Tottenham Hotspur akan menyambut Arsenal pada laga Premier League 2020-2021, Minggu 14 Maret 2021 WIB. Tentu saja, dalam pertandingan itu, pelatih Tottenham Jose Mourinho ingin timnya bisa mengalahkan Arsenal.

Meski demikian, Mourinho tidak melihat Arsenal sebagai lawan tangguh bagi Tottenham. Bahkan kemudian pertandingan tersebut adalah derby London Utara.

Sebab bagi Mourinho, saat ini Tottenham jauh lebih baik dari Arsenal. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan peringkat kedua tim saat ini, di mana The Lilywhites berada jauh di atas Arsenal.

Baca juga: Jamu Chelsea, Leeds United harus bangkit dari tren negatif

Tottenham Hotspur

Tottenham yang sudah mengumpulkan 45 poin tercatat di urutan ketujuh, sedangkan Arsenal di urutan ke-10. Jarak poin antara Tottenham dan Arsenal pun mencapai tujuh poin.

Semua hal ini yang membuat Mourinho pada akhirnya sedikit melemahkan Arsenal. Sebaliknya, Mourinho mengatakan bahwa dia hanya melihat tim di atasnya daripada klub yang peringkatnya di bawah Tottenham seperti Arsenal.

“Saya melihat ke atas, saya tidak melihat ke bawah. “Jika Arsenal unggul tujuh poin dari kami, saya akan melihat mereka, tetapi karena kami memiliki tujuh poin lebih banyak dari mereka, maka saya tidak melihat mereka yang lebih rendah,” kata Mourinho, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (13). / 3/2021).

Meski meremehkan Arsenal yang berada di bawah Tottenham, Mourinho memastikan timnya masih menganggap pertandingan ini penting. Penting untuk menang karena itu bernilai tiga poin.

Jadi, bukan lawan yang akan dihadapi Tottenham adalah Arsenal yang menjadikan pertandingan penting bagi Mourinho. Ia juga siap membuat Arsenal tenggelam ke kandangnya sendiri.

Pemain Arsenal

“Kami selalu melihat pertandingan berikutnya dan jika itu adalah Aston Villa atau Newcastle berikutnya, rasanya akan sama. Kami merasa kami lebih baik daripada posisi yang kami miliki di klasemen dan kami ingin meningkatkan posisi kami sehingga kami membutuhkan poin. untuk itu, ”lanjut Mourinho.

“Tidak masalah lawannya. Tidak masalah jika itu derby London. Faktanya ini adalah pertandingan keempat berturut-turut di Liga Inggris. “Ini adalah pertandingan Liga Utama Inggris, ada tiga poin yang harus diperjuangkan dan itulah yang akan kami coba lakukan,” tambahnya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/13/45/2377208/jelang-derby-london-utara-mourinho-ejek-peringkat-arsenal-yang-di-bawah-spurs?page=1

  • Bagikan