Partai Gelora dan Cawako Terpilih Sungai Penuh Makin Mesra

by

SUNGAI PENUH (SR28) – Meski masih bersengketa di Mahkamah Agung, namun gelombang ucapan selamat dan lawatan dari berbagai parpol, kelompok masyarakat, komunitas dan berbagai institusi terus berdatangan pada pasangan Ahmadi Zubir dan Alvia Antoni. Ucapan selamat kepada pasangan ini pasca ditetapkan oleh KPU Kota Sungai Penuh sebagai pemenang Pikwako 2020 seakan juga menjadi isyarat perebutan kursi kepala daerah yang belum selesai.

Pasalnya, pasangan yang dinayatakan kalah oleh KPU yaitu Fikar Azami-Yosrizal juga menyatakan menang versi kubu mereka sendiri. Saling klaim kemenangan pun berujung pada Mahkamah Agung.

Salah satu lawatan politik yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ahmadi-Alvi Antoni adalah Partai Gelora.

Partai yang tergolong newbee di blantika perpolitikan nasional ini mengaku puas dengan hasil yang didapatkan pada Pilwako Sungai Penuh. Hal tersebut seiring dengan perjuangan yang nyaris tidak mengenal lelah dari seluruh kader di Sungai Penuh hingga pengawalan dari DPW Gelora Jambi.

“Selasa dan Rabu pagi kami full di Sungai Penuh dan Kerinci, Insyallah Partai Gelora siap menjadi partner konstruktif pemerintah untuk memajukan Sei Penuh dan mensejahterakan masyarakat. Selanjutnya Walikota harus mampu merekatkan kembali pembelahan yang terjadi di masyrakat sebagai residu efek pilwako” ungkap Mahyudi, Ketua DPW Partai Gelora kepada SR28, Jumat (12/2/2021).

Menyambut kunjungan Partai Gelora ke kediaman pribadinya, Ahmadi Zubir juga menyatakan bentuk terima kasih kepada partai berlogo gelombang laut ini. Bagi Ahmadi, dukungan merupakan kunci kemanangan dan keberhasilan dalam menjalankan kepemimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kontribusi seluruh jajaran Partai Gelora dalam proses kerja pemenangan di Pilwako. Selanjutnya mari bersama kita mengawal jalannya pemerintahan AZAS dan pembangunan untuk kemajuan Kota Sei Penuh” pungkas Ahmadi dengan bangga.

Selain lawatan ke Ahmadi Zubir, Partai Gelora juga menggelar sejumlah konsolidasi bersama Dewan Pengurus Daerah yang ada di Kerinci, Sungai Penuh, Merangin, Bungo dan Sarolangun.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut utusan Dewan Pimpinan Nasional Teritorial Sumatera Partai Gelora Ust. Zahfan Badi Sampurno dan dan Ust. Ridwan Thoib. (Sidik/Agus)

Related Articles