Rina Nose Buka Suara Usai Dikecam Karena Dukung Anji

  • Bagikan
-buka-suara-lagi-soal-covid-kali-ini-anji-beberkan-dm-dari-seorang-selebriti-rina-nose-2007272.jpg

JAKARTA – Musisi Anji belakangan menuai pro dan kontra akibat pernyataannya soal COVID-19. Di tengah kontroversi tersebut, dia mengunggah cuplikan layar direct message Instagram seseorang.

“Mas Anji, aku mendukungmu. Saat ini, COVID-19 seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu atau pamali bahkan haram untuk dibantah,” bunyi pesan DM tersebut.

Setelah menimbulkan polemik baru terkait siapa sosok pengirim pesan, Anji kemudian memberikan bocoran yang mengarah pada sosok presenter Rina Nose. Hal itu kemudian ‘diamini’ sang presenter setelah seorang warganet berkomentar dalam salah satu unggahannya.

056418300_1595926414-rina.jpg
Rina Nose dalam unggahan di akun instagramnya @rinanose16

“Oh ini yang DM Manji?” ujar pengguna Instagram tersebut. Rina Nose pun membalasnya dengan, “Iya, saya. Ada yang bisa dibantu?”

Karena menuliskan dukungan untuk Anji, presenter 36 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu harus menuai hujatan warganet. Lewat Insta Story pun dia memberikan penjelasan di balik dukungannya.

“Saya selalu memiliki empati terhadap orang-orang (siapapun itu) yang disudutkan oleh opini publik secara membabi buta akibat mengungkap sebuah pemikiran (yang sebetulnya tidak melanggar nilai moral atau tidak melanggar hukum) di ruang publik,” ujarnya pada Rabu (29/7/2020). (Okozone)

  • Bagikan