Sebagai Klub Besar, Man United Membutuhkan Trofi: Okezone the Ball

by admin

MANCHESTER – Bruno Fernandes percaya bahwa setiap pemain yang bergabung dengan Manchester United harus fokus memenangkan trofi. Menurut Fernandes, Man United membutuhkan trofi karena merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

Man United harus berjuang keras mendapatkan gelar dalam tiga musim terakhir. Setan Merah –julukan Man United – terakhir kali menobatkan gelar pada musim 2016-2017 di era kepelatihan Jose Mourinho.

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Saat itu, Man United meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, Liga Eropa. Setelah itu, Man United berjuang keras untuk memperebutkan gelar.

Man United bahkan belum pernah menjuarai Liga Inggris sejak musim 2012-2013. Musim itu juga merupakan tahun terakhir Sir Alex Ferguson sebagai ahli taktik Man United. Ferguson pensiun setelah memberi Man United begitu banyak gelar, termasuk 13 trofi Liga Inggris.

BACA JUGA: Pakai Jersey Klub Favorit, Cantiknya Maria Vania atau Fithri Syamsu?

Man United sedang berusaha mengembalikan kejayaan mereka sebelumnya. Karenanya, Fernandes tak menegaskan Man United harus bermain bagus untuk merebut trofi.

BACA JUGA: WAGs Man City vs Man United, Pacar Ruben Melawan Istri Anthony Martial

Bagi Fernandes, yang terpenting adalah mendapatkan trofi terlepas dari bagaimana Man United bermain. Ini menandakan bahwa Man United sangat merindukan trofi datang ke Old Trafford.

“Anda perlu tahu bahwa ketika Anda datang dan bergabung dengan tim, seperti ini, Anda harus fokus untuk memenangkan gelar. Gelar adalah hal terpenting. Tidak peduli bagaimana Anda bermain, tetapi Anda bermain untuk menang,” kata Fernandes. , mengadaptasi dari Sportskeeda, Minggu (7/3/2021).

Man United tampil cukup baik di musim 2020-2021 meski sempat terpuruk di awal perjalanan. Setan Merah masih berpeluang menang di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Man United (Foto: Reuters)

Man United akan menghadapi tantangan besar di Liga Inggris. Man United yang berada di urutan kedua akan bertarung melawan pemuncak klasemen, Manchester City, di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021), WIB.

Kemenangan tersebut akan memangkas jarak antara Man United dan Man City. Setan Merah kini tertinggal 14 poin dari Man City yang sudah mengumpulkan 65 poin. Jika seri atau kalah, peluang Man United untuk menjuarai Liga Inggris kemungkinan besar tertutup.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/07/45/2373705/sebagai-klub-besar-man-united-butuh-trofi?page=1

Related Articles