Sekretaris Daerah (Sekda) Menghadiri Acara Hut Ke-40 Sekaligus Kenduri Desa Tanjung Lanjut

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI-Minggu (22/01/2022) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono Menghadiri acara Hut sekaligus kenduri Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi ke 40 tahun.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Camat Sekernan M.Ikbal,Ketua PKK kecamatan sekernan Yuanita Widya Iqbal, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa tanjung lanjut dan unsur masyarakat beserta para pengunjung destinasi wisata danau tangkas.

Dalam Sampaiannya Sekretaris daerah Budhi Hartono Mengatakan pada hari ini kita Menghadiri peringatan hari ulang tahun desa tanjung lanjut yang ke 40.

“Pagi tadi kita mulain dengan acara Keduri dan dilanjutkan lomba balap perahu di danau tangkas yang mana pesertanya  dari beberapa desa di kabupaten Muaro jambi dan ada juga dari desa sekitar. Lanjutnya Pelaksanaan Hut ke 40 desa lanjut tanjung lanjut ini sudah Dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai dengan 22 januari 2023 dan akan di tutup dengan pelepasan seribu lilin malam nanti.” Ujarnya

  • Bagikan