JAMBI  (SR28)- Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal menghadiri sidang ujian promosi doktor bidang ekonomi, Sekjen Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Kota Jambi Sesraria Yuvanda, Di ruang sidang prodi doktor Ekonomi Pascasarjana Universitas Jambi, Telanai Pura, Kota Jambi, Rabu 21/10/20.

Kehadiran Syafril Nursal selaku Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 7 Kota Jambi. Ia mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan sahabat sejawatnya Sesraria Yuvanda. Syafril tampak datang lebih awal dari jadwal, ia tampak menyimak dan meperhatikan proses sidang disertasi tersebut dengan sesekali mencatat poin pentingnya.

"Alhamdulillah bisa memenuhi undangan sahabat saya Ibu Sesraria Yuvanda. Selamat kepada ibu Sesraria Yuvanda atas ujian promosi doktor bidang ekonomi," ujar Syafril sebelum sidang ujian dimulai.

Dalam Disertasinya, Sesraria Yuvanda yang juga dosen di Universitas Muhammadiyah Jambi ini mengangkat judul 'strategi pengembangan industri kecil menengah pangan unggulan di Provinsi Jambi'.

"Insya Allah pemikiran, ide dan gagasan beliau bisa bermanfaat untuk orang banyak, khususnya untuk masyarakat Provinsi Jambi," ujarnya.

Pelaksanaan ujian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sampai berita ini di tayangkan, proses sidang ujian promosi doktor masih berlangsung. *