Tinggi dan kuat, tetapi Cristiano Ronaldo tidak pernah mengganti bola lampu di rumahnya: Okezone bola

by admin

PARIWISATA – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo tidak pernah mengganti bola lampu di rumahnya sendiri. Pasalnya, kekasihnya, Georgina Rodriguez, melarang Cristiano Ronaldo melakukan itu.

Georgina Rodriguez punya alasan untuk melarang pemain Portugal itu mengganti bohlamnya sendiri. Ia tak ingin Cristiano Ronaldo mengalami cedera jika terjatuh saat melakukan hal-hal sederhana, seperti mengganti bola lampu.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram / @ georginagio)

Cedera memang menjadi momok bagi setiap atlet, termasuk para pesepakbola. Apalagi untuk pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo yang kontribusinya sangat penting bagi Juventus.

Terakhir, Cristiano Ronaldo membantu Juventus mengalahkan Lazio 3-1 pada Liga Italia 2020-2021. Meski baru bermain di babak kedua, Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi yang cukup besar untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Kehamilan tak menghalangi Georgina Rodriguez mengenakan bikini

Jika Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan besar, seperti saat melawan Lazio, hanya karena cedera karena mengganti bola lampu, itu akan menjadi lelucon. Karena itu, Georgina Rodriguez melarang kekasihnya melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Masih Unggul

“Mengganti bola lampu di rumah kami tidak memungkinkan karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu 20 kaki dari tanah? “Georgina Rodriguez memberitahuku Sportweek, seperti dikutip dari Marca, Minggu (7/3/2021).

“Sebaiknya Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya sendiri sebaik mungkin. Saya akan mengurus sisanya. Saya pastikan semuanya baik-baik saja dengan saya, mengurus rumah dan keluarga saya,” kata model asal Argentina itu.

Georgina Rodriguez sangat prihatin dengan Cristiano Ronaldo dan keempat anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina. Wanita berusia 27 tahun itu tampak siap menjadi ibu rumah tangga sejati.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram / @ georginagio)

Meski demikian, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum menikah meski sudah berpacaran sejak 2016. Meski begitu, muara hubungan spesial mereka tetaplah pernikahan yang kemungkinan besar akan berlangsung setelah Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia sepakbola. .

Sekadar informasi, ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, juga telah merestui hubungan putranya dengan Georgina Rodriguez. Bagi Dolores, Georgina Rodriguez adalah menantu yang ideal karena dia adalah orang yang baik dan juga ibu dari cucunya, Alana Martina.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/07/47/2373663/tinggi-dan-kekar-tapi-cristiano-ronaldo-tak-pernah-ganti-bohlam-lampu-di-rumahnya?page=1

Related Articles