Tuchel tidak peduli dengan masa depan Tammy Abraham di Chelsea

by admin

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku tidak terlalu peduli dengan masa depan para pemainnya. Ahli taktik Prancis tidak ingin penilaiannya terhadap kinerja pemain dipengaruhi oleh apa pun.

Inilah yang dia lakukan pada Tammy Abraham. Striker berusia 23 tahun tersebut saat ini menjadi salah satu andalan lini depan Chelsea.

“Saya tidak tahu situasi kontrak para pemain saya karena saya tidak ingin terlibat dalam penilaian ini ketika saya membuat keputusan tentang siapa yang bermain dan siapa yang tidak,” ucap Tuchel seperti dikutip situs Goal International, Senin. 15/2/2021).

Baca juga: Chelsea ke babak perempat final Piala FA 2020-2021 usai menang tipis atas Barnsley

Yang terbaru, Tammy Abraham, mencetak satu-satunya gol saat timnya menghadapi Barnsley pada babak kelima Piala FA 2020-2021. Gol ini juga sekaligus membawa Chelsea ke babak selanjutnya.

“Dia pantas bermain di Barnsley. Dia menjalani pertandingan yang sulit melawan Burnley di kandang, jadi dia melakukan perubahan taktis di babak pertama dan tidak bermain melawan Tottenham dan Sheffield United.

“Dia selalu siap saat dibutuhkan. Dia memiliki hasrat untuk melakukannya di Chelsea. Ini salah satu yang terbaik. Itu adalah tantangan terberat yang bisa Anda hadapi, tetapi dia siap untuk itu.”

Chelsea dipastikan lolos ke babak perempat final Piala FA 2020-2021 usai mengalahkan Barnsley 1-0 pada laga babak kelima, Jumat pekan lalu.

Meski menang, pelatih Chelsea Thomas Tuchel belum puas dengan permainan timnya. Seban Timo Werner dan kawan-kawan terlihat cukup kesulitan saat menghadapi tim kasta kedua di Premier League.

Beruntung Tammy Abraham bisa mencetak gol pada menit ke-64. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut menyelamatkan wajah Tuchel dari kekalahan melawan Barnsley.

Web Images CSE Map
Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/15/45/2362365/tuchel-tak-peduli-dengan-masa-depan-tammy-abraham-di-chelsea?page=1

Related Articles