Upacara Hari Kesadaran Pemkab Muaro Jambi Februari 2023

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI – Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos, MT menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional Jum’at pagi (17/02/2023). Apel ini diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Muaro Jambi.

Budi Hartono menghimbau OPD untuk menyiapkan berkas bahan untuk kelengkapan BPK RI

“terkait dengan masuknya BPK RI dalam pemeriksaan baik keuangan maupun administrasi lainnya, saya menghimbau agar OPD perlu mempersiapkan berkas dan bahan untuk kelengkapan pemeriksaan BPK RI tersebut, penuhi dan patuhi terhadap hal – hal yang diperlukan” ungkapnya.

Sekda Budi Hartono juga menyampaikan bahwa secepatnya akan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten.

“Terkait dengan kegiatan tersebut diharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi masyarakat”ujarnya.

“Kita perlu waspada terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) karena saat ini sudah memasuki musim kemarau, selain itu perlu siap siaga akan penyakit yang berhubungan dengan ISPA, demam berdarah dan lainnya” pungkasnya.

  • Bagikan