Tangis Histeris Ayu Ting-ting di Pemakaman Keponakannya

  • Bagikan
Ayu Ting-ting berduka atas meninggalnya keponakan tercinta pada Sabtu 31 Agustus 2024

DEPOK (SR28) – Kabar duka menyelimuti keluarga besar penyanyi dangdut terkenal, Ayu Ting Ting. Rayaz Zoltan Fachrizal, keponakan Ayu yang merupakan anak kedua dari Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting, meninggal dunia pada Sabtu siang, 31 Agustus 2024. Rayaz, yang baru saja dilahirkan pada 7 Juli 2024, kini telah dimakamkan di TPU Lemperes Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Kesedihan mendalam tampak jelas dari raut wajah keluarga besar Ayu Ting Ting, yang turut mengantar jenazah Rayaz ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ayu sendiri terlihat sangat terpukul, tak mampu menahan tangis selama prosesi pemakaman berlangsung.

Ayah Ayu Ting Ting, Rojak, juga terlihat sangat berduka, meratapi kepergian cucunya. Kesedihan yang dirasakan oleh Rojak dan keluarga besar Ayu Ting Ting sangat terasa, mengingat Rayaz adalah cucu ketiga mereka yang baru saja lahir.

Sebelumnya, melalui Instagram Stories, Umi Kalsum, ibu dari Ayu Ting Ting, sempat memperlihatkan kondisi Rayaz yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, Umi Kalsum memohon doa dari para pengikutnya agar cucunya dapat segera sembuh. Sayangnya, takdir berkata lain, dan keluarga harus merelakan kepergian Rayaz.

Kepergian Rayaz meninggalkan duka mendalam bagi seluruh keluarga besar Ayu Ting Ting. Hingga kini, mereka belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut kepada media mengenai kejadian ini.

Semoga keluarga Ayu Ting Ting diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Rasa kehilangan yang mendalam pasti dirasakan oleh keluarga, namun doa dan dukungan dari banyak pihak diharapkan dapat membantu mereka melewati masa sulit ini.

Sejak kabar ini tersebar, ucapan belasungkawa dan doa untuk keluarga Ayu Ting Ting mengalir deras dari berbagai pihak, baik dari kalangan selebriti maupun penggemar. Banyak yang turut merasakan kesedihan yang dirasakan keluarga Ayu dan mendoakan agar mereka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga mengenai penyebab kematian Rayaz.*

  • Bagikan