Theo Hernandez Janji Tontonan Menarik di Pertandingan Milan vs Inter: Bola Sepak

  • Bagikan
theo-hernandez-janjikan-tontonan-menarik-di-laga-milan-vs-inter-urSeGXk7iz.jpg

MILAN – Pemain AC Milan Theo Hernandez tak sabar menghadapi Inter Milan pada laga ke-23 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 21 Februari 2021 WIB. Ia pun memprediksi laga derby Madoninna bakal menarik.

Sebab selain dari fakta pertandingan sarat gengsi karena Milan dan Inter adalah rival abadi, laga derby della Madoninna juga akan menjadi penentu klasemen Liga Italia 2020-2021.

Inter berada di posisi pertama klasemen Liga Italia, kemudian Milan di posisi kedua dan kedua tim hanya berjarak satu poin dari satu sama lain, jadi jelas siapa yang menang akan langsung memimpin perburuan scudetto.

Untuk itu, Theo semua memprediksi kedua tim bakal tampil habis-habisan pada laga yang akan berlangsung di Stadion San Siro tersebut. Jadi, Theo bisa menjanjikan tontonan seru baik untuk fans maupun fans sepak bola di laga Milan vs Inter.

“Sejujurnya, semua derby sangat penting bagi Milan, tapi ini (laga Milan vs Inter nanti) akan sangat penting terutama untuk posisi kami (di klasemen). Makanya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bagus, ”jelas Theo, dilansir dari Football Italia, Sabtu (20/2/2021).

Meski menyebut laga Milan vs Inter bakal sangat sengit dan tentunya menarik, Theo memastikan timnya bisa memenangkan laga derby della madoninna tersebut. Ia cukup yakin Milan akan mampu menumbangkan skuad Antonio Conte.

Untuk mewujudkan ucapannya, Theo berjanji akan melakukan yang terbaik. Ia pun yakin seluruh pemain Milan kini sudah tak sabar untuk mengalahkan Inter.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan sangat intens, tapi saya pikir kami akan memiliki pertandingan yang bagus,” lanjut Theo.

Pemain AC Milan

“Pada kenyataannya, saya tidak takut pada siapa pun (lawan yang akan dihadapi Milan) dan rekan satu tim saya juga tidak takut. Kami akan memainkan permainan kami dan berjuang untuk kemenangan, “tambahnya.

Inter untuk sementara berada di urutan pertama dengan 50 poin, sedangkan Milan di urutan kedua dengan 49 poin. Jadi siapa pun yang menang dalam derby della madoninna akan langsung memimpin perburuan scudetto musim ini.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/20/47/2365211/theo-hernandez-janjikan-tontonan-menarik-di-laga-milan-vs-inter?page=1

  • Bagikan