Cedera Badai Real Madrid yang Mengkhawatirkan

  • Bagikan

Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari badai cedera yang mendekati klubnya. Kroos tak memungkiri bahwa dirinya mengkhawatirkan kondisi yang dialami Madrid saat ini.

Seperti diketahui, Madrid memang tengah dilanda badai cedera pemain saat ini. Tercatat ada delapan pemain andalan skuad Los Blancos –julukan Madrid– yang saat ini berada di ruang perawatan.

Kedelapan pemain tersebut adalah Eder Militao (cedera kaki), Sergio Ramos (cedera lutut), Marcelo Vieira (cedera otot), Dani Carvajal (cedera hamstring), Alvaro Odriozola (cedera hamstring), Eden Hazard (cedera otot), Rodrygo Goes (cedera hamstring), dan Lucas Vazquez (cedera otot).

Real Madrid

Lantaran badai cedera, Madrid kerap melewati beberapa laga mereka dengan hasil mengecewakan. Beruntung dalam beberapa laga terakhir, Madrid sudah kembali meraih hasil maksimal.

Meski begitu, bukan berarti badai cedera pemain Madrid sudah usai. Karena delapan pemain yang disebutkan di atas, tidak ada yang akan kembali merumput dalam waktu dekat.

Hal tersebut tentu saja membuat fans Madrid merasa khawatir. Pasalnya Madrid sendiri sedang bersaing memperebutkan gelar Liga Spanyol 2020-2021. Tak hanya itu, Madrid juga masih berharap bisa kembali menjadi juara Liga Champions 2020-2021.

Dengan kondisi yang dialami Madrid saat ini, wajar jika banyak pihak yang meragukan Madrid mampu melakukannya. Kroos juga merupakan salah satu sosok yang sangat mengkhawatirkan badai cedera yang sedang menimpa skuad Madrid saat ini.

Real Madrid

Tentu hal ini sangat mengkhawatirkan bagi kami. Kami kekurangan pemain penting. Rasanya benar-benar kacau, apalagi Carvajal yang baru pulih dari tiga cedera berturut-turut, kata Kroos, seperti dilansir Marca, Senin (15/2/2021). .

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Tempelkan Barcelona dan Atletico Madrid

“Ini terasa tidak benar dan kami tidak menyukainya. Pemain yang tersisa harus melakukan yang terbaik. Kami tidak bisa mengubah keadaan, kami harus menerima ini, ”imbuh personel Timnas Jerman itu.

Web Images CSE Map
Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/15/46/2362487/badai-cedera-real-madrid-yang-buat-toni-kroos-was-was?page=1

  • Bagikan