Minggu, 22 November 2015 22:36 WIB

Jalan Santai HUT Golkar Bersama Zola, Ribuan Warga Tebo Tumpah Ruah

 Jalan Santai HUT Golkar Bersama Zola, Ribuan Warga Tebo Tumpah Ruah
Zola di Tengah Warga Tebo

JAMBI(SR28) – Jalan santai start dari Lapangan Garuda Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah menuju ke Lapangan Merdeka. Ribuan masyarakat Tebo terlihat menyesaki ruas jalan tempat berlangsungnya acara jalan santai tersebut.

Acara dimulai sekira pukul 07.00 WIB. Zola hadir mengenakan baju olahraga berwarna oranye, didampingi Bupati Tebo Sukandar dan isterinya Saniatul Lativa Sukandar.

Di sepanjang perjalanan, putera mantan Gubernur Jambi Zulkilfli Nurdin itu tak henti - hentinya melemparkan senyuman sumringah kepada masyarakat. Bak gayung bersambut, warga pun berdesakan - desakan mendekati Zola untuk berfoto bersama.

Salah seorang peserta jalan santai, Kiki Maryati (21) mengutarakan bahwa dirinya datang bersama keluarga besarnya hanya untuk berjumpa dengan calon Gubernur Jambi periode 2016 - 2021 tersebut.

"Kami datang dari Pulau Temiang samo keluarga, cuman nak ketemu Zola. Pokoknyo Gubernur kami Zumi Zola tu lah, dak yang lain," ungkap Kiki.

Sementara itu, Zumi Zola mengutarakan kekagumannya dengan antusiasme warga Tebo yang rela berjam - jam hanya untuk melakukan jalan santai dengan dirinya.

"Kita hari ini olahraga bersama masyarakat Tebo. Semangatnya luar biasa, ini akan menjadi penambah daya gedor kita untuk mewujudkan Jambi yang lebih baik," ujar Zola di sela - sela acara, Minggu (22/11).

 

Pde/Wit

Jalan | Santai | HUT | Golkar |

Copyright @2015