Senin, 02 Mei 2016 18:42 WIB

Di Hari Pendidikan, Zola Upayakan Solusi Untuk Pemenuhan Fasilitas Sekolah Dan Tenaga Honorer

 Di Hari Pendidikan, Zola Upayakan Solusi Untuk Pemenuhan Fasilitas Sekolah Dan Tenaga Honorer
Zola dan Siswa-siswi SMA Titian Teras

JAMBI(SR28) - Selain upaya pemerataan tenaga pengajar, Gubernur Jambi Zumi Zola usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, di SMA Titian Teras H.Abdurrahman Sayoeti, Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (02/05), juga menyatakan akan berupaya melakukan pemerataan sarana-prasarana pendidikan.

"Kita butuh komitmen dari semua pihak supaya ini bisa terlaksana dengan baik, kalau tidak percuma, misalkan kelasnya cukup, tetapi gurunya tidak mencukupi, juga menjadi pemasalahan. Kita carikan solusinya bagi para pengajar PNS maupun juga yang honorer, yang selama ini sudah mengabdi untuk masyarakat di bidang pendidikan. Dan, tentu kita juga harus mengacu pada arahan Kementerian Pendidikan," ujar Zola.

Dalam pertemuan dengan para wakil kepala sekolah SMA dan SMK, Zola didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, H.Rahmat Derita Harahap dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, H.Fauzi Syam.

Zola juga melakukan peninjauan ke kelas dan berbincang-bincang langsung dengan para siswa siswi dan guru SMA Titian Teras. Bahkan, Zola mengajak para siswa-siswi untuk berbincang dalam bahasa Inggris.

 

Pde/Sat

Di | Hari | Pendidikan, | Zola |

Copyright @2015