Jumat, 25 November 2016 09:25 WIB

Kejam! Anggota DPRD Lampung Dimutilasi Hidup-Hidup

 Kejam! Anggota DPRD Lampung Dimutilasi Hidup-Hidup
Tersangka mutilasi diamankan Polisi

LAMPUNG – M Pansor, anggota DPRD, dimutilasi dalam keadaan hidup di parkiran rumah tersangka oknum anggota Polresta Bandarlampung.

Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Zarialdi, mengatakan bukan tak mungkin Medi, oknum berpangkat brigadir, beraksi tak seorang diri.

“Sekitar pukul 15.30 korban ditembak kakinya di lapangan tembak daerah Sukarame, Bandar Lampung. Korban lalu dibawa ke rumah tersangka Medi Andika,” kata Zarialdi, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya, sampai di rumah, tersangka memutilasi korbannya. “Saat itu, korban masih hidup usai ditembak kaki kanannya,” ungkapnya.

“Di kamar mandi tersangka tidak ada bercak darah, tetapi di dalam mobil, dibawah karpet mobil, banyak sekali darah. Setelah diperiksa itu ternyata darah korban.”

Tersangka, sambungnya, bertindak sadis mulai dari menembak hingga memutilasi sejak pukul 15:00 hingga pukul 17:00. Selanjutnya, tersangka Medi dan tersangka Tarmidi ke Martapura untuk membuang potongan jenazah M Pansor.

“Saya curiga saat melakukan multilasi Medi Andika tidak seorang diri, dan senjata yang digunakan diduga jenis parang atau pisau yang sangat tajam,” katanya.

“Untuk motifnya apakah, utang piutang atau hubungan asmara, belum diketahui. Begitu pula apakah pembunuhan itu direncanakan atau tidak itu juga belum di ketahui. Sebab hingga saat ini tersangka tidak mengakui perbuatannya. Namun tersangka Tarmidi memberikan keterangan bahwa tersangka Medi yang membunuh dan memultilasi korban,” jelasnya.

M Pansor ditemukan tewas terpotong di Desa Tanjungkemala, Martapura, Sumatera Selatan, pada 19 April 2016. Saat itu, jenazah tak diketahui identitasnya karena jasannya rusak hingga sulit dikenali.

Jati diri korban diketahui setelah dilakukan tes DNA. kedua tersangka ditangkap setelah polisi memburunya dalam waktu 3 bulan.

Pos Kota

Kejam! | Anggota | DPRD | Lampung |

Copyright @2015