Selasa, 23 Juli 2019 10:55 WIB

Rhoma Irama Akan Hadir Di HUT Tanjabbar Ke 54 Dan HUT RI Ke 47

 Rhoma Irama Akan Hadir di HUT Tanjabbar Ke 54 dan HUT RI Ke 47
Rhoma Irama

KUALA TUNGKAL (SR28) - H.Rhoma Irama akan menjadi penceramah dalam Tabligh Akbar pada tanggal 14 Agustus 2019 malam mendatang di Lapangan Bhakti Karya, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi. 

Kedatangan Sang raja dangdut itu ke Tanjabarat merupakan undangan resmi pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 54 dan HUT RI ke 74.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Kabag Kesra Hidayat Kusuma mengatakan
sosok Rhoma Irama memang dikenal seluruh lapisan masyarakat sehingga kehadirannya akan ditunggu-tunggu.

“Kegiatan ini merupakan momentum perayaan HUT Tanjabarat ke 54 dan HUT RI ke 74 ” kata Hidayat,  (22/7/2019) kepada SR28.

Pada kesempatan itu Rhoma Irama akan memberikan tausiyah kepada masyarakat Tanjabarat yang akan hadir melihat langsung idola mereka dilapangan bhakti Karya ( persitad) Kuala Tungkal.

 “Kegiatan ini tidak dipungut biaya, siapa saja boleh hadir melihat langsung dan mendengarkan tausiyah langsung H Rhoma Irama, "ungkapnya

"Kami mengimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung untuk mengihindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas dia.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Rhoma | Irama | Akan | Hadir |

Copyright @2015