Rabu, 23 Oktober 2013 10:43 WIB

Entertainment Dunia

 Entertainment Dunia
Q Icon, Suede

Dua mantan personel band Sugar Ray menuntut Mark McGrath, frontman band tersebut. Murphy Kargers dan Stan Frazier yang dulu bermain bass dan drum di band tersebut menuntut Mark berikut Rodney Sheppard (gitaris Sugar Ray kini) atas perbuatan tidak menyenangkan yang mereka lakukan lewat Twitter. Mark sempat menulis bahwa Sugar Ray menjadi band kelas dunia sejak mereka berdua keluar. Selain itu, tuntutan yang dibuat oleh Murphy dan Stan ini memuat tuduhan penggelapan sejumlah uang.

Sebuah album Natal dari The Piano Guys keluar tahun ini. “A Family Christmas” berisi 12 lagu dan telah dirilis pada hari Selasa kemarin. Di dalamnya, mereka memberikan gabungan elektronika kepada lagu-lagu Natal tradisional seperti ‘Angels We Have Heard on High’, ‘Come, O Come, Emmanuel’, dan ‘Silent Night’. Yang membuat album ini istimewa adalah di dalamnya terdapat dua lagu original dan mash up.

Dengan cincin berlian 15 karat yang didesain oleh Lorraine Schwartz, Kanye West resmi melamar Kim Kardashian. Tapi bukan hanya itu, prosesi pelamaran ini luar biasa meriah. Diadakan di lapangan olahraga dan diiringi musik oleh orkestra, Kanye melakukan lamaran kepada kekasihnya yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun tersebut.

Hari Minggu kemarin, Kelly Clarkson resmi dipersunting oleh tunangannya, Brandon Blackstock. Upacara pernikahan diselenggarakan di Blackberry Farms di Walland, Tennessee. Kelly dan Brandon yang adalah manajer dari superstar country Blake Shelton berpacaran selama dua tahun dan mereka bertunangan di tahun 2012 lalu.

Penyanyi senior Dolly Parton mengalami kecelakaan mobil. Ia sempat dirawat intensif di rumah, tapi kini kondisinya sudah pulih kembali. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, penyanyi yang berusia 67 tahun ini mengendarai mobil SUV-ny dan ditabrak oleh kendaraan lain. Dolly dan dua korban kecelakaan lainnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Akhirnya Jonas Brothers mau buka mulut mengenai isu perpecahan yang terjadi di dalam band mereka. Lewat Twitter, Nick dan Joe Jonas meminta kepada para penggemar mereka untuk bersabar sedikit selagi mereka berusaha untuk memecahkan masalah yang tengah mereka hadapi. “please hold while we get our sh*t together.” tulis Joe di Twitter-nya. Okay, we’ll be holding.

Daftar Selebriti Terkaya di bawah usia 30 dari majalah Heat di UK menunjukkan bahwa boyband One Direction adalah yang paling tajir di antara para selebriti yang berasal dari negara tersebut. Pimpinan redaksi majalah Heat, Lucie Cave menyatakan kalau 1D bukan hanya sekedar muda, berbakat, mempesona, dan dipuja saja, tapi juga “rolling in cash”. Dipercaya kalau grup ini memiliki kekayaan sejumlah £60 juta. Dan ini Under 30′s Rich:
1 One Direction, £59.33 million
2 Daniel Radcliffe, £56.19 million
3 Robert Pattinson, £44.16 million
4 Keira Knightley, £37.28 million
5 Emma Watson, £27.93 million
6 Adele, £27.54 million
7 Rupert Grint, £24.09 million
8 Calvin Harris, £22.21 million
9 Cheryl Cole, £15.50 million
10 Leona Lewis, £14.45 million

Dalam ajang The Q Awards 2013, Jake Bugg dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik. Penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Q ini mengambil tempat di Grosvernor Hotel di kota London dan dipandu oleh Al Murray. Selain Jake, penerima penghargaan lainnya termasuk band The Arctic Monkeys, Ellie Goulding, dan juga Robbie Williams. Berikut daftar pemenang 2013 Q Awards:
BEST NEW ACT: JAKE BUGG
BEST TRACK: THE ARCTIC MONKEYS ‘ ‘DO I WANNA KNOW?’
POET LAUREATE: JOHN COOPER CLARKE
CLASSIC SONGWRITER: CHRISSIE HYNDE
BEST EVENT: GLASTONBURY FESTIVAL
BEST VIDEO: MANIC STREET PREACHERS ‘ ‘SHOW ME THE WONDER’
SPIRIT OF INDEPENDENCE: BELLE AND SEBASTIAN
CLASSIC ALBUM: HAPPY MONDAYS ‘ ‘BUMMED’
BEST LIVE ACT: FOALS
BEST ALBUM: BIFFY CLYRO ‘ ‘OPPOSITES’
Q ICON: SUEDE
BEST SOLO ACT: ELLIE GOULDING
BEST ACT IN THE WORLD TODAY: VAMPIRE WEEKEND
Q IDOL: ROBBIE WILLIAMS
OUTSTANDING CONTRIBUTION TO MUSIC: PET SHOP BOYS

creativedisc.com

Sat

Entertainment | Dunia | | |

Copyright @2015