Senin, 19 Agustus 2019 14:22 WIB

Puncak HUT Tanjabbar 54 Dan HUT RI Ke 74, Pemkab Undang Artis Ibukota

 Puncak HUT Tanjabbar 54 dan HUT RI ke 74, Pemkab Undang Artis Ibukota

KUALA TUNGKAL (SR28) - Puncak rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat ke 54 dan HUT RI 74 ditutup dengan malam hiburan rakyat yang menampilkan artis dangdut kenamaan ibu kota, Jenita Janet dan Kiki Amelia, Minggu malam (18/08/2019 ) di Lapangan Karya Bhakti. 

Bupati Tanjabbarat Dr Ir H Safrial Ms mengatakan atas nama kepala daerah mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Tanjung jabung barat ke 54 dan HUT RI 74 kepada masyarakat Tanjab Barat.

"Semoga dengan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa minggu ini dapat menambah kecintaan kita kepada negeri ini khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujarnya.

Bupati Safrial juga mengajak masyarakat Tanjabbarat menyaksikan acara hiburan ini dengan tertib demi keamanan dan kenyamanan bersama. "imbuh nya. 

Turut hadir hadir dalam malam hiburan rakyat Wabup Amir Sakib,  Ketua Tp- Pkk Tanjabbarat, Wakil Ketua Tp-Pkk Tanjabbarat, Pj. sekda,  Para forkompimda,  Para Staf Ahli,  Para Asisten,  Para Kepala OPD, Paskibraka,  serta undangan lainya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Puncak | HUT | Tanjabbar | 54 |

Copyright @2015